Kamis, 02 Oktober 2014

Bangkim Jambi Konsolidasi RP2KP Tingkatkan Kualitas dan Ketersediaan Infrastruktur


Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman Provinsi Jambi mengadakan Konsolidasi Penyusunan Rencana Pengembangan dan Pembangunan Kawasan Permukiman (RP2KP) tahun 2014 di tingkat Provinsi, kegiatan ini dilaksanakan di gedung PIP2B Provinsi Jambi, Kamis (12/06/2014).
Kepala Dinas PU Provinsi Jambi, Ivan Wiranta mengatakan kegiatan RP2KP merupakan salah satu misi Gubernur Jambi untuk mencapai Jambi Emas, karena program ini dapat meningkatkan kualitas dan ketersediaan infrastruktur sebagai pelayanan umum yang layak serta dapat memetakan program-program seluruh kabupaten.
“Saya mengharapkan kiranya arahan dari Kementerian Pekerjaan Umum agar dapat dipahami dan dilaksanakan bersama serta yang dikerjakan dapat terbangun dengan baik sehingga tidak ada kesalahpahaman dan pekerjaan pun akan selesai dengan sempurna,” ungkap Ivan.
Acara RP2KP ini dihadiri oleh Kasi Wilayah I Subdit Peningkatan Permukiman Wilayah I, Bappeda , dan Tim Pokjanis Kabupaten Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Kabupaten Merangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar