Rabu, 01 Oktober 2014

Cipta Karya Jambi Tindaklanjuti Temuan BPKP


Cipta Karya Provinsi Jambi mengadakan pembahasan percepatan tindak lanjut hasil pengawasan Badan Pengawas Keuangan Pembangunan (BPKP), di gedung aula Dinas PU Jambi, Senin (11/08/2014).
Dalam acara tersebut hadir Satker-Satker Provinsi dan kabupaten/kota untuk menyelesaikan temuan-temuan BPKP di sektornya masing-masing. 
Hasil pemeriksaan BPKP untuk Cipta Karya Provinsi Jambi sejak tahun 2000 masih ada 5 temuan pemborosan dan 1 kebocoran yang belum di tindaklanjuti. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Inspektorat Pusat David Ferdiandus.
Menanggapi hal ini Kepala Bidang Cipta Karya Jambi, Yaprizal menegaskan kepada Satker-Satker provinsi dan di kabupaten/kota agar segera menuntaskan temuan BPKP tersebut dan dapat diselesaikan dengan baik.
“Hendaklah kita bersama-sama dapat bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan temuan ini sehingga tidak ada lagi silang pendapat dan ketidakpahaman yang menyebabkan terjadinya temuan-temuan berikutnya,” tegas Yaprizal.
Yaprizal berharap bagi pengelola kegiatan di kabupaten/kota hendaklah dapat memberikan data dan alasan-alasan yang akurat kepada pemeriksa nantinya sehingga dapat mengurangi temuan yang ada di Cipta Karya Jambi selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar