Rabu, 01 Oktober 2014

Randal Jambi Evaluasi Tengah Tahun

Randal Jambi Konsisten Bangun Infrastruktur Permukiman Berbasis RPI2JM


Randal Jambi mengadakan Workshop Tengah Tahun Bidang Cipta Karya se-Provinsi Jambi selama dua hari (19-20/08/2014) di Jambi.
Kepala Bidang Cipta Karya Yaprizal saat mewaliki Kepala Dinas PU Provinsi Jambi membuka acara tersebut mengatakan, salah satu perwujudan pembangunan nasional adalah dengan melakukan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang disiapkan lebih cerdas, terencana dan terpadu sesuai dengan kaidah pembangun berkelanjutan.
“Tidak akan efektif perencanaan apalagi pembangunan yang kita laksanakan setiap tahun anggaran, jika akurasi capaian yang kita raih setiap tahun kurang akuntabel. Atas pertimbangan kondisi tersebut, maka kita perlu menyepakati bersama bahwa evaluasi capaian bidang Cipta Karya memiliki arti penting dalam mendukung dan mewujudkan tujuan pembangunan,” ungkap Yaprizal.
Yaprizal mengharapkan evaluasi tengah tahun ini dapat menciptakan kosistensi kebijakan penyelenggaraan pembangunan infrastruktur permukiman mulai dari perencanaan, pemograman, hingga penganggaran yang berbasis pada RPI2JM kabupaten/kota bidang Cipta Karya di Provinsi Jambi.
Turut hadir perwakilan Direktorat Bina Program Ditjen Cipta Karya yaitu Subdit Evaluasi Kinerja dan Subdit Data dan Informasi Ditjen Cipta Karya serta Kabid dan Kadis Cipta Karya dan Kepala Bappeda kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Kasatker Bidang Cipta Karya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar